Rekomendasi Soflens Terbaik di Tahun 2021

Rekomendasi Soflens Terbaik di Tahun 2021

Rekomendasi Soflens Terbaik di Tahun 2021 – Bola mata merupakan satu diantara ciptaan Tuhan yang sangat indah. Hampir setiap aktifitas, mata adalah peran penting dalam melakukan segala hal. Bahkan ketika bertemu dengan seseorang, pertama kali yang akan di lihat saat hendak menyapa dan berbincang tak lain ialah bola mata.

Banyak yang menggunakan cara lain untuk memperindah bola mata, misalnya pemakaian soflens bisa membantu dalam penampilan ataupun pengelihatan. Bagi seseorang yang memiliki mata minus, untuk menjaga penampilan agar terkesan selalu menarik merekapun memakai soflens.

 

Baca Juga: Cara Mengatasi Kantung Mata, Cek Selengkapnya

 

Harus di ingat bahwa soflens kualitas terbaik adalah pilihan yang tepat untuk menjaga bola mata terhindar dari berbagai resiko. Selain kualitas, perawatan soflens juga di perlukan ya beautypreneur. Pakailah soflens sesuai dengan semestinya.

Akan ada banyak sekali pilihan warna jika kita membicarakan tentang rekomendasi soflens terbaik. Meskipun memang terbaik bukanlah di tentukan pada warna. Namun saat ini terdapat beberapa warna yang tren sehingga menjadikan soflens ini di rekomendasikan di tahun 2021. Berikut warna soflens terbaik untuk Anda:

Black

Warna rekomendasi soflens black termasuk jenis warna yang paling banyak di pakai. Soflens terbaik ini memberikan kesan mata lebih tajam dan hidup, bisa dipakai juga untuk sehari-hari dan saat pergi jalan bersama keluarga dan teman.

Natural Brown

Rekomendasi soflens ini cocok di pakai untuk seseorang yang memiliki kulit jenis sawo matang. Warna ini mendukung kamu dalam berpenampilan lebih simple dan tidak mencolok. Namun memberi kesan segar pada bola mata, kamu bisa mencobanya dengan jenis soflens minus atau normal. Varian warna ini termasuk jenis rekomendasi soflens terbaik yang sangat simple untuk di pakai dalam acara formal atau non formal.

Mocca

Warna natural merupakan rekomendasi soflens terbaik selanjutnya yang akan memberikan kesan menarik namun tetap simpel ialah soflens dengan warna mocca. Kesan warna soflens ini akan memberikan efek bola mata lebih segar dan bersinar.

Transparan

Selanjutnya warna rekomendasi soflens transparan cocok untuk kamu yang ingin tampil natural. Jenis soflens ini cocok sekali di pakai oleh seseorang yang memiliki mata minus. Kamu tidak perlu khawatir penampilan akan terganggu dengan pemakaian kacamata yang agak terkesan klasik. Jenis soflens rekomendasi cocok dipakai sehari-hari.

Warna lainnya pada soflens masih banyak lagi, misalnya grey, yellow dan lainnya. Warna rekomendasi soflens jenis ini akan cocok di pakai untuk hari-hari tertentu. Misalnya untuk acara festival kostum atau acara televisi yang cederung tidak memberikan kesan sangat mencolok.

Dalam pemakaiannya, soflens harus memperhatikan beberapa aspek pendukung lainnya. Fungsinya supaya mata bebas dari segala resiko. Berikut cara pemakaian soflens yang baik untuk di pakai sehari-hari.

Tentukan warna dan diameter

Pemakaian soflens yang baik ialah pastikan agar warna soflens sesuai dengan kulit, fungsinya untuk memberikan kesan tidak begitu mencolok. Selain warna, ukuran soflens juga mesti di perhatikan. Apakah mata kamu termasuk besar atau sipit, tidak mungkin jika ukuran bola mata kamu besar namun memilih soflens dengan diameter yang kecil begitupun sebaliknya. Sesuaikan dengan bentuk bola mata kamu, untuk memberikan kesan nyaman dipakai dan sesuai dengan muka.

Sesuaikan expired date

Kemudian Rekomendasi soflens terbaik berikutnya ialah memiliki masa kadaluarsa sehingga terlihat jangka waktu berakhirnya pemakaian produk tersebut. Kamu perlu memperhatikan hal ini, Jangka waktu ketahanan soflens berbeda-beda tergantung kualitas, ada yang satu kali pemakaian, satu minggu, satu bulan, dan bisa juga mencapai 6 bulan.

Jenis soflens yang hanya berlaku satu kali pemakaian sangat di rekomendasikan, karena kualitas soflens tentu baik sehingga mata akan selalu terjaga.

Cek perizinan dan keamanan soflens

Ketika kamu memutuskan untuk memakai soflens, pastika jika soflens yang akan dipakai jelas kualitas dan perizinannya. Soflens termasuk alat jenis kesehatan yang tentu harus benar-benar di perhatikan. Menurut undang-undang nomor 36 tentang kesehatan pasal 106 ayat 1, setiap alat kesehatan dan produk farmasi yang dijual di Indonesia harus memiliki izin edar.

 

Baca Juga: Khasiat Cokelat Untuk Kecantikan

 

Untuk memeriksa apakah soflens yang kamu pakai sudah ada izin edar atau tidak, kamu bisa cek perizinan produk soflens pada website resminya ya beautypreneur. Jika soflens yang akan kamu pakai tidak ada dalam list tersebut, kamu patut berhati-hati karena bisa saja membahayakan kesehatan mata.

Nah beautypreneur, info ini sangat penting bagi kamu pengguna soflens. Meskipun memang tidak semua kegiatan memerlukan alat ini. Namun sewaktu-waktu kamu bisa saja memerlukannya, pakailah soflens sesuai versimu dan sesuai dengan jenis kulit dan kenyamanan Anda sendiri. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

Tinggalkan Balasan