Perawatan Wajah Simpel dimasa Pandemi

Perawatan Wajah Simpel dimasa Pandemi

Perawatan Wajah Simpel dimasa Pandemi – Perawatan wajah adalah nomor satu bagi sebagian banyak orang. Meskipun saat ini keadaan sedang hits tentang virus dan bakteri yang tersebar dimana-mana. Kamu tentu perlu juga untuk selalu menjaga kulit wajah agar terhindar dari bakteri dan jamur yang menempel pada kulit, meskipun hanya berada di dalam rumah.

Perawatan wajah tidak selalu menguras banyak uang, untuk mendapatkan kulit sehat ternyata banyak juga cara yang fleksibel. Terdapat banyak kebiasaan yang kita lakukan sehari-hari ternyata dapat juga menjaga perawatan wajah kita bahkan membantu membuat kulit menjadi lebih bagus. Berikut akan kita bahas mengenai cara untuk perawatan wajah di masa pandemic dan tentunya mudah di lakukan sehari-hari.

 

Baca Juga: Tidak Hanya Untuk Kesehatan, Khasiat Teh Hijau Untuk kecantikan

 

  • Konsumsi detox

Beauty pasti sudah banyak mendengar jenis minuman detox yang alami untuk menjaga kesehatan kulitmu. Tips tersebut juga di rekomendasikan untuk kamu ikuti, terutama bagi kamu yang biasanya tidak memiliki banyak waktu akan hal tersebut. Namun, di masa pandemic ini kamu bisa melakukan nya secara teratur. Konsumsi minuman ini mudah kok, kamu dapat membuatnya cukup satu gelas air hangat dan bahan detoksifikasi. Misalnya lemon, apel yang dapat membantu kamu mengeluarkan racun pada tubuh.

Selain lemon, terdapat beberapa bahan alami lain yang juga dapat berfungsi untuk detoksifikasi di antaranya jahe, timun, kayu manis dan masih banyak lagi. Konsumsinya bagaimana? Kamu bisa mengkonsumsinya sebagai teh lemon, madu, jahe dan lainnya yang berfungsi membuat tubuh menjadi lebih fresh.

  • Manjakan wajah dengan memijat nya sendiri

Tips ini tentu sangan mudah dan praktis untuk di lakukan sehari-hari. Kamu bisa melakukannya secara mandiri, di dalam rumah bahkan kamar. Ritual ini hanya perlu di lakukan beberapa menit untuk memusatkan dengan pijatan-pijatan kecil. Selain itu, memijat wajah dapat berguna untuk mengangkat kontur tulang pipi. Lakukanlah pijatan kecil ini tiap pagi hari ketika bangun tidur. Fungsinya untuk meminimalisir pembengkakan dan mengencangkan otot wajah. Perawatan wajah ini tentu mudah sekali yaa.

Jika kamu ingin lebih mudah lagi dalam proses memijat-pijat kulit wajah. Saat ini sudah banyak alat-alat pijat untuk perawatan wajah yang canggih untuk merawat perawatan kulit wajahmu. Kamu juga tidak perlu datang ke salon, beli saja alatnya dan bisa kamu gunakan di rumah setiap pagi hari.

  • Olahraga Secara Rutin

Perlu kamu ketahui, menyehatkan tubuh dan kulit bukan hanya sekedar rutin mengkonsumsi makanan sehat saja. Namun, tubuh juga memerlukan olahraga secara teratur. Tentu saja olahraga adalah satu hal yang penting untuk perawatan kulit. Mengapa demikian? Karena dengan olahraga seluruh kulit terutama wajah akan terasa fresh tidak loyo. Kamu juga bisa melakukannya di area rumah untuk menghindari resiko yang tidak di inginkan.

Olahraga berfungsi untuk melancarkan aliran darah, melancarkan pembaruan sel kulit dan mempercepat pembuangan racun. Sehingga dapat memperburuk keadaan kulit wajah.

  • Manfaatkan Tidur

Tidur merupakan kebutuhan pokok yang di perlukan oleh semua orang. Ketika seseorang tertidur, metabolisme di kulit tetap bekerja dengan baik. Mereka memproduksi sel-sel kulit wajah hingga dan memperbaiki sel-sel kulit dengan waktu yang lebih efisien.

Jadi, bagi kamu yang masih tidak teratur mengelola waktu tidur. Usahakan untuk bisa mengatur nya ya beauty. Biarkan kulit wajah mendapatkan waktu lebih maksimal supaya dapat mengembalikan kondisi kulit seperti semestinya.

 

Baca Juga: Tidur Nyenyak dan Berkualitas ? Simak Tipsnya

 

Nah, berikut adalah tips untuk kamu yang ingin malakukan perawatan wajah yang mudah. Tentunya bisa di lakukan di ruang lingkup rumah. Lakukan tips tersebut secara rutin ya, caranya sangat mudah bukan.

Tinggalkan Balasan