Parfum baccarat wanita

Parfum Baccarat Wanita, Nagita Slavina Pernah Coba?!

Parfum Baccarat Wanita, Nagita Slavina Pernah Coba? Cek Disini – Parfum baccarat ialah sejenis parfum yang memiliki aroma khas yang floral dengan kombinasi ekstrak bermacam-macam bunga seperti saffron dan jasmine.

maklon kosmetik

Wewangian ini cocok sekali di pakai oleh wanita, wanginya yang floral membuat mereka menjadi lebih elegant dan cantik. Lantas apasaja keistimewaan parfum baccarat ini? Kabarnya salah satu artis ternama pernah menggunakan parfum ini juga lho!

 

Baca Juga: Minyak Wangi Populer Bisa Bikin Brand Sendiri, Omset Milyaran

 

Keisimewaan Parfum Baccarat Wanita

Parfum ini merupakan salah satu jenis minyak wangi yang sedang booming di gunakan oleh para wanita lho. Dikolaborasi dengan pilihan bahan-bahan terbaik dan di racik dengan fragrance berkualitas tinggi. Selain itu, parfum ini di racik oleh perfumer ahli yang sudah sangat berbakat dalam membuat formulasi untuk parfum. Sehingga pantas saja jika parfum ini di beri budget yang mahal. Ini dia keistimewaan parfum baccarat lainnya untuk wanita, wajib tau!

Memiliki desain kemasan yang sangat elegant

Tahukah kamu, parfum baccarat ini memiliki desain kemasan dari berbagai ukuran, contohnya ada yang ukurannya 70ml yang higienis bisa di bawa kemana-mana. Pada desain kemasan parfum memiliki label yang original sehingga menjadikan parfum ini terlihat lebih eksekutif. Selain itu pada aplikatornya di balut dengan nuansa emas yang menjadikannya lebih cantik.

Harga Parfum Baccarat Wanita

Pertama Parfum Baccarat Wanita Nagita Slavina (Baccarat Rouge 450)

Jenis parfum baccarat wanita ini kerap di pakai oleh artis papan atas seperti nagita slavina. Harganya meraup nominal Rp 3.000.000 s/d Rp 6.000.000 lho. Parfum ini mempunya kemasan yang ekslusif dengan nuansa gold di botolnya. Untuk kamu yang suka dengan aroma wewangian parfum yang floral, cocok menggunakan parfum ini. Di dalam formulasinya mengandung kolaborasi dari ekstrak rempah saffron dan melati. Sehingga membuat parfum ini oke banget dan memiliki wangi yang khas memikat.

Kedua Parfum Baccarat Wanita, Sahrini (Bond Scent of Peace)

Setelah nagita slavina, artis papan atas sahrini juga kerap di jumpai memakai parfum baccarat lho. Range harga parfum ini sekitar Rp 3.700.000 s/d Rp. 5.500.000. Parfum ini memiliki nuansa keunguan dengan desain kemasan yang unik di lengkapi aroma wangi jenis sparking florals di kombinasikan dengan citrus.

Ketiga Parfum Baccarat Wanita, Maudy Ayunda (Jo Malone Peony atau Blush Suede)

Artis sekaligus aktris cantik maudy ayunda juga ternyata memakai parfum baccarat lho, dengan range harganya sekitar Rp 2.000.000. Parfum maudy ayunda ini memiliki desain kemasan yang elegant dan minimalis serta aroma yang menyegarkan.

Nah, parfum jenis ini memiliki nuansa harum bercampurkan peony dan kolaborasi ekstrak apel merah, jasmine dan gillyflower. Untuk kamu yang ingin tampil percaya diri, cocok sekali menggunakan parfum jenis ini dengan sensasi harum yang sangat sensual.

Ke Empat Parfum Baccarat Wanita, Luna Maya (Santal No. 33)

Kemudian artis papan nama selanjutnya yang menggunakan parfum baccarat ialah luna maya. Range harga parfum ini sekitar Rp 2.000.000 s/d Rp 11.000.000, wow! Harga yang lebih tinggi ya dari yang lainnya.

Jenis Parfum ini memiliki desain yang simple dan minimalis bisa di pakai oleh lelaki dan wanita. Wewangian yang ada di parfum ini berasal dari ekstrak aroma cardamom, boiler, sandalwood, papyrus, some spicy, sandalwood, cedarwood, some spicy, dan musky notes. Buat kamu yang suka dengan aroma bunga yang unik dan harum, perlu dicoba nih parfum baccarat luna maya.

 

Baca Juga: Review Parfum Termahal Di Dunia, Omset Ratusan Juta

 

Nah beautypreneurs, itu dia parfum baccarat wanita terbaik yang juga kerap di gunakan oleh artis papan atas lho. Harganya tidak sampai milyaran dan kamu juga bisa coba.

Untuk kamu yang ingin punya brand parfum sendiri untuk kepentingan penjualan ataupun perseorangan. Bisa banget kontak ke customer service kami ya, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan