jojoba oil

Apa Itu Jojoba Oil? Ini Dia Penjelasannya Menurut Ahli

Apa Itu Jojoba Oil? Ini Dia Penjelasannya Menurut Ahli – Perawatan wajah saat ini telah menjadi kebutuhan pokok sehingga penting untuk menentukan produk apa yang sesuai dengan standar kebutuhan kulit wajah kita. Tentunya memilih produk dengan bahan herbal dan natural menjadi pilihan tepat agar kulit wajah tetap cantik alami.

maklon kosmetik

Jojoba Oil adalah bahan alami yang biasanya dapat anda temukan pada serangkaian produk skincare dan kosmetik. Benarkah aman di konsumsi oleh kulit kita? Selanjutnya akan kita kupas tuntas disini sampai habis.

Pengertian Jojoba Oil

Jojoba Oil adalah minyak nabati dari ekstrak biji tanaman jojoba yang biasanya tumbuh subur di Amerika. Memiliki kandungan tembaga, zinc, Vit B, Vit C dan Vit C.

Tidak hanya ini saja ternyata tanaman ini mengandung anti-oksidan tinggi seperti asam aicosenoic, asam erucic, palmitoleic dan lainnya. Karena itu ekstrak m inyak ini kerap di jadikan sebagai pelarut yang di kolaborasikan bersama minyak esensial lain atau dapat juga digunakan secara langsung kedasar kulit dan rambut.

 

Baca Juga: Minyak Almond (Almond Oil) Obat Jerawat Alami

 

Manfaat Minyak Jojoba Untuk Wajah

Seperti yang telah banyak di klaim oleh ahli kecantikan jika ekstrak jojoba dapat dijadikan sebagai perawatan wajah. Berikut ini manfaat lain dari minyak jojoba untuk perawatan kecantikan secara alami.

1. Menghidrasi Kulit

Jojoba Oil dapat dengan mudah menyerap ke dalam permukaan wajah. Minyak jojoba ini dapat menutrisi kulit dari berbagai macam persoalan kulit. Misalnya melembabkan dan menghidrasi, fungsinya yaitu agar wajah tetap kenyal dan sehat sepanjang hari.

2. Sebagai Obat Jerawat

Belakangan ini Jojoba Oil memang sering di pakai untuk keperluan pembuatan produk kecantikan. Ternyata ekstrak minyak jojoba dapat mencegah dan menyembuhkan masalah jerawat membandel.

Minyak jojoba berfungsi memberikan sensasi sejuk dan menenangkan. Ternyata efek menenangkan dari bahan alami ini dapat berpengaruh dalam proses penyembuhan jerawat membandel sekaligus.

3. Mencegah Penuaan

Akibat stres dapat menyebabkan kulit menjadi keriput dan kusam. Hal ini akan berdampak pada wajah semakin terlihat lebih menua. Jojoba Oil memiliki kandungan Vit C yang berperan menjadi anti-oksidan yang cukup tinggi sehingga dapat menangkal radikal bebas. Sehingga kulit akan menjadi kencang, halus dan lebih fresh.

4. Mengatasi Sunburn

Sunburn adalah terjadinya reaksi bakar yang di sebabkan oleh pancaran sinar matahari. Akibatnya kulit akan merasakan dehidrasi yang mengakibatkan kulit menjadi kering bahkan terkelupas.

Jojoba Oil dapat manjadi solusi untuk mengatasi sunburn. Kandungan Vit E minyak jojoba dapat mengurangi kerusakan kulit dan mengembalikan kelembaban kulit.

Selain berguna sebagai perawatan wajah, ternyata minyak jojoba ini dapat berguna untuk menjaga rambut agar tetap sehat. Misalnya mengatasi rambut rontok, ketombe, dan masalah rambut lainnya.

 

Baca Juga: Serum Wajah Terbaik Menurut Pabrik Kecantikan

 

Nah beautypreneur, jika anda bimbang menentukan bahan alami yang cocok untuk perawatan kulit dan rambut anda. Cobalah untuk memakai ekstrak bahan alami ini. Biasanya ketika anda konsultasi dengan perusahaan kosmetik yang handal, mereka akan merekomendasikan bahan aktif apa yang berkualitas. Seperti MPM Beauty, perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa kosmetik dan skincare.

maklon kosmetik

Jadi jika anda ingin konsultasi terkait produk kecantikan dan ingin memulai berbisnis. Membangun perusahaan kosmetik dengan nama brand anda sendiri, Tim maklon MPM Beauty akan memberikan solusinya.

Caranya bagaimana? Langsung cek nomor dibawah ini yaa! Anda dapat konsultasi baik secara online ataupun offline.

Tidak perlu khawatir karena perusahaan kami menerapkan protokol kesehatan yang ketatat. Anda juga dapat konsultasi secara online jika memang tidak memungkinkan. Semoga bermanfaat dan kami tunggu kedatangan anda di kantor kami yaa.

Tinggalkan Balasan