mencuci muka

Hanya Dengan Cuci Muka Bisa Mengatasi Wajahmu Yang Kering Loh!

Hanya Dengan Cuci Muka Bisa Mengatasi Wajahmu Yang Kering Loh! – Beauties, pasti ada dong diantara kalian yang memiliki jenis kulit wajah yang kering. Apalagi jika habis mencuci muka, pasti wajah kalian akan meninggalkan noda seperti bercak putih yang merupakan kulit kering kalian.

Ternyata, bukan hanya penggunaan skincare yang tepat saja loh yang bisa membantu menyehatkan kulit, namun mencuci wajah kalian dengan benar juga bisa mengurangi kering pada kulit wajah kamu.

Nah, MPM BEAUTY punya solusinya nih beauties:

 

baca juga: Mau Bikin Costumer Jadi Loyal? Ini Caranya.

 

Pilih Pembersih yang Tidak Mengandung Alkohol

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan memilih pencuci wajah yang tidak mengandung alkohol. Karena dengan adanya kandungan alkohol di dalam skincare-mu, akan membuat kulitmu semakin kering.

Gunakan Air Hangat

Basahi wajahmu dengan menggunakan air hangat dan pijat dengan lembut. Air hangat bisa melancarkan sirkulasi darah di wajah mu dan melebarkan pori-pori wajah, sehingga memudahkan untuk dibersihkan. Ingat untuk menggunakan air hangat, bukan yang terlalu panas.

Gunakan Pembersih Wajah Secukupnya

Maksudnya adalah kamu hanya perlu menggunakan kurang lebih seukuran kacang polong jika sabun pencuci mukamu padat, dan 2 tetes jika sabun pencuci mukamu cair. Karena penggunaan yang berlebihan malah akan membuat sisa-sisa pembersih menempel di pori-porimu.

mencuci muka

Gosok terlebih Dahulu Pada Tangan

Sebelum anda menggunakan pada wajah, gosok dulu pada telapak tangan baru di usapkan ke wajah dengan lembut.

Jangan Digosokkan Pada Wajah

Menggunakan sabun wajah sebaiknya dengan cara diusapkan dengan lembut, jangan di gosok karena akan membuat kulit wajah menjadi iritasi.

Bilas Dengan Air Hangat

Setelah selesai, kamu bisa membilas wajahmu dengan air hangat, supaya pori-pori wajahmu tetap terbuka dan pembersih wajamu bisa bekerja dengan optimal untuk membersihkan wajahmu hingga ke pori-pori.

 

baca juga: Skincare Varian Rasa? Ampuh Gak Ya?

 

Tepuk-Tepuk Dengan Handuk

Untuk mengeringkan wajah, gunakan handuk wajah yang lembut dan tepuk-tepuk wajahmu, ingat untuk tidak menggosok wajahmu dengan handuk, karena akan menyebabkan kulit wajahmu iritasi.

Oleskan Pelembab

Setelah selesai membersihkan wajah, oleskan pelembab wajah untuk menjaga kulit wajahmu tetap lembab dan tidak kembali kering.

Itu tadi tips mencuci muka untuk kalian yang memiliki kulit wajah jenis kering. Semoga tips ini bisa membantu kalian dan membuat wajah kalian tidak kering lagi. Lakukan dengan rutin supaya hasilnya bisa terlihat maksimal.

Tinggalkan Balasan