You are currently viewing Bisa Pakai Sheet Mask Tanpa Beli Dengan Melakukan CSM

Bisa Pakai Sheet Mask Tanpa Beli Dengan Melakukan CSM

Bisa Pakai Sheet Mask Tanpa Beli Dengan Melakukan CSM – Memiliki kulit cerah dan awet muda menjadi impian setiap perempuan. Terutama untuk kulit yang halus, cerah, bersinar, lembap, dan tampak sehat. Hal ini juga didukung dengan banyaknya metode penggunaan skincare yang berfungsi membuat wajah tampak awet muda. Berbicara tentang awet muda, ada tiga negara yang terkenal dengan penduduknya yang memiliki kulit wajah halus dan awet muda yakni China, Korea, dan Jepang. Ketiga negara ini memiliki metode penggunaan skincare yang berbeda-beda dan sering sekali kita ikutin salah satunya, Chizu Saeki Method atau CSM yang berasal dari Jepang. Apa itu CSM, bagaimana cara melakukan, dan apa manfaatnya bagi wajah ?

Chizu Saeki Method atau CSM berasal dari nama seorang skincare expert Jepang yang memperkenalkan metode untuk merawat kulit melalui bukunya “The Japanese Skincare Revolution”. Dengan melakukan  teknik saat maskeran menggunakan bahan-bahan seperti hydrating toner yang dituangkan ke kapas, lalu ditempelkan ke seluruh area wajah. Manfaat ketika kamu melakukan CSM ini adalah membantu sikurlasi peredaran darah yang ada di kulit menjadi lebih lancar seperti bagian tulang pipi, dagu, dan dahi. Selain itu manfaat utama dari CSM, kulit menjadi lebih segar, lembab, dan terhidrasi. CSM membantu skin barrier menjadi lebih kuat, terlindungi dari paparan radikal bebas yang menyerang lapisan kulit, kulit kenyal, dan meningkatkan elastisitas.  Namun CSM ini berbeda dengan penggunaan sheet mask.

Baca Juga : Cara Tepat dan Aman Menggunakan Retinol untuk Pemula

Berikut kelebihan menerapkan CSM daripada pemakaian sheet mask :

  • Pertama, resiko ketidakcocokan rendah karena teknik CSM menggunakan produk essence atau toner yang biasanya kita pakai sehari-hari. Berbeda dengan sheet mask yang harus selalu dicek kandungannya.
  • Kedua, langsung tepat pada area yang bermasalah. Dengan menggunakan kapas, kita dapat langsung fokus ke area yang butuh hidrasi khusus atau konsentrasi.
  • Ketiga, lebih hemat daripada membeli sheet mask. Harga sheet mask relatif cukup mahal untuk sekali pakai sementara CSM hanya bermodal essence atau toner dan kapas.
  • Keempat, meminimalisir sampah. Karena hanya digunakan sekali pakai dan memiliki bungkus tambahan, sheet mask menghasilkan sampah yang lebih banyak.

Lakukan CSM dengan benar untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal dan membuat kulit tampak awet muda. Caranya dengan menyiapkan hydrating toner atau essence toner, kapas, dan air hangat. Basahi kapas dengan air hangat. Angkat kapas kemudian peras hingga tidak ada air yang menetes pada kapas. Tuangkan hydrating toner atau essence toner dan tempelkan kapas ke seluruh wajah. Diamkan hingga 5 menit lalu biarkan meresap dan jangan dibilas. Boleh langsung dicoba ya beautypreneurs.

Baca Juga: Maklon Vitamin C Serum MPM Beauty, Cek Disini!

Buat kamu yang kamu bertanya serta masih tidak tahu terkait penyiapan sebelumnya maklon skincare atau kosmetik. Kamu dapat contact langsung ke layanan konsumen kami yang ada di bawah ini.

Buat konsep produk terbaik kamu dengan ahlinya:

  1. Hubungi customer service MPM Beauty di nomor +62877-8099-0415 melalui Whatsapp
  2. Konsultasikan konsep produk anda dan raih kesepakatan bersama tim kami meliputi bahan aktif, kemasan, aroma, warna, dan harga.
  3. Tim Research and Development MPM Beauty akan membuatkan sampel produknya.
  4. Setelah sampel sudah sesuai, tim MPM Beauty akan mendaftarkan legalitas produk seperti BPOM dan Halal.
  5. Langkah selanjutnya ialah tim desainer MPM Beauty akan membuatkan konsep desain packaging sesuai dengan request.
  6. Untuk masuk ke tahap produksi, anda bisa berikan DP di awal agar bisa masuk ke proses berikutnya.
  7. Setelah itu masuk ke tahap produksi, di sinilah produk-produk impian anda akan diciptakan.
  8. Tahap akhir, yaitu tim MPM Beauty akan mengirimkan produk ke alamat customer setelah administrasi sudah di lunasi.

Tinggalkan Balasan