3 trik Jualan Skincare Berbeda dengan Kompetitor, Laris Manis – Beautypreneurs, dalam menjalankan usaha, hal yang harus diperhatikan selain kualitas produk ialah trik penjualannya.
Meskipun jumlah peminat produk kecantikan selalu meningkat setiap harinya. Anda harus mempersiapkan trik dalam berjualan, supaya anda tidak terkalahkan oleh kompetitor.
Baca Juga: Desain Kemasan Produk Menarik Customer Begini Solusinya!
Untuk mendukung jualan anda agar laris manis, ini dia trik jualan skincare yang harus anda coba, di lansir dari halaman mpmbeauty.co.id.
Bagaimana trik jualan skincare agar laku di pasaran?
Berikut ini trik jitu yang bisa anda coba untuk menjual produk skincare supaya berbeda dengan kompetitor :
Membuat konsep promo unik
Dalam menjual produk, menetapkan harga yang konsisten ini sungguh membosankan. Artinya anda perlu membuat kreasi baru dalam penjualan dengan menetapkan harga promo.
Anda bisa menurunkan harga aslinya untuk memberikan promo meanrik. Sehingga, calon pembeli akan berdatangan. Namun anda juga perlu memperhatikan bahwa jangan menurunkan harga jual lebih rendah dari harga beli (modal).
Contoh :
Anda mengeluarkan modal serum wajah 1 pcs senilai Rp. 15.000 kemudian harga jual senilai Rp. 49.000. Lalu anda tidak boleh membelikan harga promo senilai di bawah harga Rp. 15.000.
Setting waktu berakhirnya promo
Setelah mengenal bagaimana cara menentukan nilai promo pada produk skincare anda. Hal penting yang harus anda perhatikan juga ialah dengan menentukan tanggal jatuh tempo berakhirnya promo. Sehingga calon pembeli anda bisa bergegas untuk segera membeli produk anda. Nah dengan ini, produk skincare anda akan laris manis.
Gunakan platform media online
Nah, setelah kedua trik di atas terlaksana. Hal penting lainnya yaitu dengan menentukan target anda melalui beberapa patform di social media. Seperti Facebook, Instagram, atau YouTube.
Anda bisa mempromosikan melalui feed dan story platform tersebut, sehingga promo anda akan di jangkau oleh lebih banyak orang lagi dan kemungkinan besar banyak orang akan replay postingan tersebut.
Bagaimana supaya produk skincare berbeda dengan kompetitor (USP)
Jualan skincare juga harus tahu apa uniq selling point di dalamnya. Supaya anda bisa mempromosikan produk anda secara maksimal dan detail. Bagaimana cara menentukan uniq selling point? Anda bisa konsultasikan dengan ahlinya.
Baca Juga: Tujuan Memorandum of Understanding beserta contohnya
Buat konsep produk terbaik kamu dengan ahlinya:
- Hubungi customer MPM Beauty di nomor +62877-8099-0415 melalui whatsapp
- Konsultasikan konsep produk anda dan raih kesepakatan bersama tim kami meliputi bahan aktif, kemasan, aroma, warna, dan harga.
- Tim Reserach and Development MPM Beauty movavi video editor 11 activation key akan membuatkan sampel produknya.
- Setelah sampel sudah sesuai, tim MPM Beauty akan mendaftarkan legalitas produk seperti BPOM dan Halal.
- Langkah selanjutnya ialah tim desainer MPM Beauty akan membuatkan konsep desain packaging sesuai dengan request.
- Untuk masuk ke tahap produksi, anda bisa berikan DP di awal agar bisa masuk ke proses berikutnya.
- Setelah itu masuk ke tahap produksi, di sinilah produk-produk impian anda akan di ciptakan.
- Tahap akhir, yaitu tim MPM Beauty akan mengirimkan produk ke alamat customer setelah administrasi sudah di lunasi.