Mengatasi Kulit Kusam? Begini Caranya

Mengatasi Kulit Kusam? Begini Caranya

Mengatasi Kulit Kusam? Begini Caranya – Tips Mengatasi Kulit Kusam yang perlu diketahui oleh Jutaan Wanita di Indonesia dan tentunya harus diketahui oleh anda yang memiliki permasalahan terutama pada Kulit Wajah. Ada banyak faktor yang menyebabkan kulit menjadi sensitif hingga mengakibatkan timbulnya permasalahan-permasalahan yang serius dan tentunya harus segera diselesaikan ya beauty.

Kulit wajah menjadi kusam ialah suatu hal yang umum. Kegiatan yang rutin di setiap hari ketika di luar ruangan menjadi salah satu pemicu wajah menjadi terlihat lebih kusam. Dengan mengetahui pemicu terjadinya kulit kusam, Anda dapat mencari jalan keluar agar dapat menghindarinya.
Masing-masing permasalahan kulit yang di alami oleh banyak kalangan juga berbeda-beda, mulai dari kulit berjerawat, komedo, kusam dan lain sebagainya. Pada kali ini kita membahas Tips Mengatasi Kulit Kusam yang perlu di ketahui oleh jutaan wanita Indonesia. Dan tentunya wajib juga anda ketahui ya.

 

 

Ikuti Juga: Tidak Hanya Untuk Kesehatan, Khasiat Teh Hijau Untuk kecantikan

 

Lemon

Lemon ialah buah yang mempunyai banyak manfaat. Tidak hanya untuk kesehatan badan, Buah lemon memiliki kandungan vit C yang tinggi, mengangkut sel-sel kulit mati, menjadikan kulit wajah terlihat lebih cerah hingga menjadikan kulit wajah putih berseri.

Metode memakainya sangat gampang, Kamu hanya butuh memotong buah lemon jadi 2 bagian setelah itu oleskan ke wajah hingga leher. Jika teratur memakainya, ini bisa membuat wajah menjadi lebih terang serta mengobati kulit kusam.

Madu

Apabila kalian memiliki wajah kusam, gunakan madu untuk mengatasinya. Madu dapat mengatasi kulit kusam, hingga wajah terlihat lebih dan juga dapat menghilangkan sel-sel kulit mati yang mengendap pada kulit wajah.

Metode penggunaannya cukup mudah, kalian hanya perlu memeras lemon serta gabungkan dengan madu. Aplikasikan ke daerah wajah hingga leher, lakukan metode ini secara teratur untuk hasil yang maksimal.

Gula

Sebagian banyak orang mengira gula hanya sebagai bahan pokok, yang biasa di gunakan untuk tambahan makanan. Nyatanya gula juga dapat berfungsi bagi wanita untuk mengobati kulit kusam. Manfaat yang di dapatkan dari gula ini yaitu bisa mengatasi kulit kusam dan membuat kulit nampak lebih glowing.

Tata cara penggunaannya kalian dapat mencampurkan 1⁄2 gelas brown sugar, 2 sdm minyak zaitun, dan 1 sdm madu. Campurkan bahan-bahan tersebut kemudian aplikasikan ke daerah wajah selama 5 menit. Lakukan secara teratur untuk hasil yang maksimal.

Minyak Kelapa

Minyak kelapa di percaya dapat mengatasi kulit kusam dan banyak yang tidak mengetahui jika minyak kelapa mempunyai manfaat yang besar untuk kecantikan kulit. Tata cara penggunaanya lumayan mudah, kalian hanya butuh mengoleskan minyak kelapa di daerah wajah sampai leher agar membuat kulit nampak lebih cerah.

Putih Telur

Putih Telur di percaya dapet mengatasi kulit kusam, dapat juga bermanfaat sebagai masker wajah yang dapat menutrisi kulit sehingga membuat kulit lebih sehat dan menghilangkan permasalahan yang biasa di alami oleh banyak wanita Indonesia, berupa kulit kusam. Tata cara penggunaanya kalian perlu memisahkan putih telur dari telur yang masih utuh, setelah itu kamu dapat memakainya dengan bahan bonus yang biasa di gunakan buat memakai masker wajah.

 

Simak Pula: Manfaat Jeruk Untuk Kecantikan Kulit! Lihat Selengkapnya

 

Nah, demikian informasi yang telah di rangkum mengenai cara mengatasi kulit kusam. Buat kalian yang memiliki kulit wajah yang kusam, Tips ini menolong kalian untuk mengatasi permasalahan yang anda alami mengenai permasalahan kulit kusam.

This Post Has 4 Comments

  1. Wati

    wihh ternyata bahan bahan yang ada di rumah bisa kita manfaatkan untuk mengatasi kulit kusam

  2. DEWI

    Ini penggunaannya setiap hari gapapa kak?
    terimakasih sangat membantu

  3. DEWI

    Ini penggunaannya setiap hari gapapa kak?

    1. superadmin

      iyaa kak tidak apa apa, di sesuaikan dengan kondisi kulitnya lagi yaaa

Tinggalkan Balasan