PENTING! Fakta Eyelash Extension yang perlu diketahui

PENTING! Fakta Eyelash Extension yang perlu diketahui

PENTING! Fakta Eyelash Extension yang perlu diketahui – Mempunyai bulu mata yang lentik kerap jadikan beberapa wanita jadi makin optimis. Bulu mata yang lentik dapat jadikan para wanita terlihat lebih elok. Lantas bagaimana untuk mereka yang lahir dengan bulu mata yang pendek dan lurus? Bulu mata yang pendek atau lurus bukan jadi permasalahan kembali. Dengan sistem terkini, Eyelash Extension sanggup menjadikan bulu mata Anda lentik dan cantik. Saat sebelum Anda memilih untuk tiba ke salon itu karena itu dapat kenali fakta penting eyelash extension berikut ini:

Eyelash Extension

Banyaknya Ragam Eyelash Extension

Untuk Eyelash Extension, ada tiga tipe bahan yang umum dipakai. Beberapa bahan itu yaitu dari sintetis, sutra dan bulu. Kelak untuk menghubungkan bulu mata ditolong dengan lem spesial. Lem spesial ini yang terkadang memengaruhi keawetan dari Eyelash Extension.

Membutuhkan kira-kira 1 1/2 – 2 Jam

Umumnya untuk penempatan bulu mata memerlukan saat yang lumayan lama. Saat yang diperlukan seputar 1 1/2 – 2 jam untuk satu set bulu mata. Jadi Anda harus betul-betul sediakan waktu istimewa bila mau mengerjakan eyelash extension. Pilih salon yang sediakan kenyamanan di saat penempatan hingga anda bisa istirahat dan privasi.

 

Baca juga: Kenali Jenis Rambut dan Cara Perawatannya

 

Tidak Beresiko Alergi

Eyelash Extension tidak memunculkan alergi bila dikerjakan oleh tenaga yang profesional. Umumnya alergi berlangsung karena keteledoran dari satu salon. Selain itu karena sebab kurang sterilnya bahan yang dipakai untuk menyambung bulu mata. Tetapi kadang ada yang alergi dengan bahan lem (cyanoacrylate). Bila ini berlangsung, karena itu selaku alternatif lain dapat dikerjakan treatment lash filler, keadaan tidak memakai ikat bulu mata, tetapi memakai bulu mata asli yang dilentikan, dan diberi serum tambahan hingga bulu mata asli akan menambahkan ketebalannya secara alami.

 

Baca juga: Cara Meningkatkan Omset Penjualan Bisnis Online

 

Tidak Beresiko Membutakan

Eyelash Extension ini tidak membutakan pengelihatan. Tetapi memang seharusnya si pakar yang memiliki hak praktik atau buka salon untuk Eyelash ini. Oleh karena itu untuk memperoleh sertifikasi Penyambungan bulu mata benar-benar susah sekali. Ada pemantauan ketat dan harus melalui tahapan-tahapan bila pengin memperolehnya.

Tidak Melarang Air Mata

Seperti telah Anda kenali sendiri jika peranan dari bulu mata untuk membuat perlindungan beberapa benda asing masuk di mata. Nah contoh kebenaran debu masuk atau Anda berduka jadi tidak ada larangannya kok untuk menangis.

Pergantian Bulu Mata

Perpanjangan bulu mata sanggup bertahan lumayan lama yakni seputar 4-5 minggu. Lakukan penyambungan bulu mata tidak membuat bulu mata asli raib berarti masih dapat tumbuh. Sebab sebenarnya ikat bulu mata ini tidak hilangkan bulu yang asli. Menjadi tetap aman cuman dibutuhkan perawatan teratur saja dengan menyisirnya.

Lepasnya Eyelash Extension

Bulu mata ikatan dapat lepas sebab ini tidak memiliki sifat tetap. Adanya larangan mengubah wujud badan secara tetap (seperti tattoo atau operasi plastik). Oleh karena itu penyambungan bulu mata ini aman. Untuk periode rontoknya mengikut transisi dari perkembangan bulu mata asli.

Eyelash Extension Tidak Mengancam Bulu Mata

Anda dapat terus tenang dan bernafas dengan lega sebab bulu mata asli tidak hancur bila pengunaannya secara benar.

Eyelash Extension Boleh Terkena Air

Saat telah usai dan lem telah jadi kering karena itu Anda bebas membersihkan muka atau mandi. Apa lagi untuk Anda yang muslim sebab harus berwudhu untuk menjalankan beribadah.

Memasang Eyelash Extension tidak Menyakitkan

Sebagian menyalahkan jika penyambungan bulu mata ini rasa-rasanya sakit. Kenyataannya benar-benar tidak sakit atau perih. Ada pengunaan beberapa alat spesial yang sehingga pemakai berasa nyaman. Tetapi pengaplikasiannya yang harus dengan yang terbiasa dan profesional.

Dengan Anda mengenali bukti mengenai penyambungan bulu mata ini sekarang tidak ada kecemasan kembali bila pengin memanjangkan bulu mata.

Tinggalkan Balasan