skincare

Benarkah manfaat skincare membuat pori-pori wajah hilang? Lihat Selengkapnya

Benarkah manfaat skincare membuat pori-pori wajah hilang? Lihat Selengkapnya – Manfaat skincare memang fenomenal, produk perawatan wajah yang mampu memberikan perbedaan sangat baik untuk kecantikan.

Tidak heran manfaat skincare memang unggul, baik bermanfaat sebagai perawatan wajah berjerawat, komedo, hingga kusam. Akan tetapi manfaat skincare selalu beriringan dengan mitos dan fakta dalam pemakaiannya.

Sebelum kita ulas mitos atau fakta dari pemakaian skincare ini, mari kita ulas terlebih dahulu manfaat dan kekurangan skincare untuk kecantikan.

 

Baca Juga: Ini Dia Skincare Routine Untuk Remaja

 

Manfaat Pemakaian Skincare

Skincare di produksi demi kebutuhan kulit, Sebab itu banyak kalangan memanfaatkan produk ini demi ingin tampil menawan. Berikut manfaat skincare untuk pemakaian sehari-hari:

Mencegah Penuaan

Ketika usia memasuki masa remaja, sebagian anak mulai penasaran dengan pemakaian produk skincare. Apalagi saat hendak memasuki usia 20 sampai 30 tahun, skincare banyak di manfaatkan supaya menjaga wajah dari penuaan. Karena saat usia semakin bertambah, kekuatan dan elastisitas kulit menurun. Sebab itu skincare sangat berguna dalam memberi nutrisi dalam menjaga kekuatan serta elastisitas pertumbuhan kulit wajah mu.

Mentransfer Nutrisi

Perusahaan skincare kerap memakai bahan-bahan yang berguna dalam persoalan kesehatan kulit. Untuk menunjang hal tersebut perusahaan akan memberikan formula skincare untuk mentransfer nutrisi nya hingga dasar permukaan wajah.

Manfaat skincare memang bisa membantu kamu setelah seharian beraktivitas diluar ruangan. Dampak dari polusi, debu hingga kotoran yang menempel pada wajah bisa mengakibatkan masalah.

Bisa jadi persoalan tersebut tidak langsung terlihat pada kulit, namun dalam beberapa hari kedepan kamu akan di hadapkan oleh berbagai macam masalah. Misalnya jerawat, komedo, bintik-bintik dan masalah lainnya yang akan mengganggu kesehatan kulit wajah.

Vitamin C dalam skincare bisa membantu kulit menjadi lebih terawat. Vitamin ini mampu menetralisir radikal bebas. Tidak hanya itu, kandungan kolagen pada bahan skincare bermanfaat untuk mengencangkan kulit. Tak heran jika skincare di sebut-sebut bisa mencegah penuaan dini.

Mengatasi Persoalan Kulit Kusam

Persoalan kulit kusam di sebabkan karena kondisi kulit yang kekurangan hidrasi. Sehingga wajah akan cenderung kusam dan tidak nampak ternutrisi. Kandungan skincare membantu mengatasi persoalan tersebut. Niacinamide di sebut-sebut bisa memberikan nutrisi pada kulit, tak heran banyak skincare yang kerap memakai bahan tersebut.

Mencegah Kerusakan Kulit

Istilah kerusakan kulit yaitu “Breakout” memang banyak faktor penyebabnya. Karena struktur kulit yang minim memperoleh nutrisi misalnya kurang konsumsi sayur dan buah. Ternyata bisa menjadi penyebab mudah munculnya kerusakan pada area kulit.

Saat ini sudah banyak sekali launching produk perawatan kecantikan yang berfungsi untuk mengatasi persoalan tersebut. Manfaat skincare memang beragam, bahkan kerusakan-kerusakan yang di alami kulit bisa berangsur membaik dengan pemakaian skincare secara rutin dan teratur.

Kekurangan Skincare

Sebenarnya manfaat skincare di produksi memang untuk mengatasi persoalan kulit, namun ada saja kekurangan yang bisa terjadi apabila bahan skincare yang dipakai tidak memenuhi kebutuhan atau tidak sesuai dengan kondisi kulit wajah.

Tidak hanya itu, dalam pemilihan skincare pastikan bahan-bahan yang di pakai memang aman untuk kulit. Bisa jadi skincare yang membuat kulit wajah mu justru semakin bermasalah, disebabkan karena kandungan bahan beresiko. Misalnya alkohol dan bahan kimia.

Namun tidak semua jenis akohol juga tidak baik untuk kesehatan kulit, biasanya alkohol kerap di pakai sebagai pelarut dan anti-septik. Alkohol yang di sebut-sebut aman juga merupakan alkohol yang di olah dari bahan-bahan alami. Seperti kacang-kacangan, minyak kelapa dan lainnya.

Beautypreneur, manfaat skincare memang bermacam-macam. Perusahaan skincare yang mengedepankan kepuasan dan kenyamanan customer sudah pasti akan memberikan produk terbaik dalam mengatasi persoalan kulit.

Setelah kita ulas kelebihan dan kekurangan skincare dalam pemakaian sehari-hari. Mari kita ulas mitos atau fakta pemakaian skincare yang di sebut-sebut bisa menghilangkan pori-pori wajah. Penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini.

Permasalahan pori-pori besar memang lumayan meresahkan sebagian masyarakat. Terbilang akan mengganggu kecantikan bahkan kabarnya pori-pori besar akan lebih banyak memproduksi minyak di wajah. Berikut mitos dan faktanya:

 

Baca Juga: Cara Ampuh Mengatasi Flek Hitam Di Wajah Mu

 

Mitos

  • Pori-pori dapat di hilangkan dengan pemakaian skincare

Perlu di garis bawahi, jika pemakaian skincare memang dapat di perbaiki dengan penggunaan skincare yang tepat. Namun tidak dapat menghilangkan pori-pori, karena pori-pori merupakan jalan keluar masuknya minyak dan keringat.

Tinggalkan Balasan