daftar perusahaan maklon

Daftar Perusahaan Maklon Skincare & Kosmetik di Indonesia

Daftar Perusahaan Maklon Skincare & Kosmetik di Indonesia – Seperti yang kita tahu, bahwa bisnis kosmetik semakin memikat dan mencukupi kebutuhan dalam mempercantik diri. Setiap orang bisa lebih percaya diri untuk beraktivitas berkat keberadaan kosmetik.

maklon skincare dan kosmetik

Maka memulai bisnis kosmetik adalah ide cemerlang untuk siapapun tanpa batasan usia. Meskipun memang memulai bisnis tidak mudah dan membutuhkan banyak tenaga bahkan biaya. Namun jangan khawatir, karena sudah ada perusahaan penyedia jasa pembuatan kosmetik legal dengan stadar BPOM.

 

Baca Juga: Perusahaan Maklon Kosmetik Terbaik di Jakarta

 

Daftar perusahaan maklon Skincare & Kosmetik terbaik di Indonesia satu diantaranya ialah PT Multi Prestasi Mas atau di kenal juga dengan nama perusahaan MPM Beauty.

Mengapa MPM Beauty?

Seiring berkembangnya zaman, MPM Beauty selalu melakukan perubahan yang lebih baik untuk mencukupi kebutuhan klien. Baik itu dari sisi perusahaan ataupun pabrik yang selalu upgrade skill dan alat-alat yang canggih. Ini dia alas an mengapa harus MPM Beauty, daftar perusahaan maklon terbaik di Indonesia.

Memiliki Tim Key Account Executive (KAE)

MPM Beauty berusaha untuk memberikan pelayanan tercepat dengan tidak mengurangi kualitas produk. Hanya dalam tiga bulan, lalu produk sudah siap distribusi. Karena ketika Anda akan maklon dan mulai kerjasama dengan MPM Beauty, maka produk kamu akan di development oleh tim Key Account Executive (KAE) untuk proses maklon yang menyenangkan. Sehingga tim KAE yang akan langsung development produk ke pabrik sesuai dengan keinginan Anda.

Memiliki Tim Research and Development (RnD)

Nah beautypreneur, peran RnD Dini sangat penting lho. Karena mereka yang akan membuatkan produk kecantikan Anda sesuai dengan request. MPM Beauty memiliki tim RnD yang berpengalaman dan ahli di bidangnya.

Di mulai dari pembuatan sampel sampai tahap akhir pengecekan produk. Tim RnD yang akan membantu Anda untuk mendapatkan formulasi terbaik sesuai dengan kebutuhan.

Memiliki Tim Digital Marketing Handal, Kreatif, dan Dekoratif

Maklon di MPM Beauty yang menyenangkannya lagi ialah Anda bisa mendapatkan video iklan produk untuk kepentingan penjualan lho. Dalam proses pembuatan iklan ini, Anda akan di bantu oleh tim Digital Marketing MPM Beauty yang kreatif dan dekoratif.

Sudah banyak klien MPM Beauty yang di bantu untuk pembuatan video iklan produk ini dan hasilnya mereka puas. Anda bisa mendapatkan video iklan produk yang menarik dan memikat hanya dengan MOQ 5000 pcs per produk.

Memiliki Tim Desainer Handal dan Berpengalaman

Daftar perusahaan maklon skincare & kosmetik terbaik tentu memiliki tim desainer yang handal dan berpengalaman. Karena salah satu pendukung untuk menarik banyak pembeli adalah mulai dari kemasan produk.

Untuk membantu bisnis kecantikan Anda lebih menarik dan dekoratif, MPM Beauty memiliki tim desainer yang handal dan berpengalaman. Jadi Anda tidak perlu bingung untuk membuat desain kemasan produk lagi nih secara gratis, bahkan Anda memiliki kesempatan untuk revisi desain hingga tiga kali.

Mau dimana Anda menemukan perusahaan maklon seperti MPM Beauty. Semua proses maklon lebih mudah dan menyenangkan, itu sebabnya MPM Beauty masuk kedalam daftar perusahaan maklon skincare & kosmetik terbaik di Indonesia yang memiliki proses produksi cepat dan berkualitas.

Bahkan MPM Beauty telah di percaya lebih dari 500 klinik kecantikan dan lebih dari 10 Juta wanita di Indonesia menemukan solusi kulit cantiknya.

 

Baca Juga: Maklon Skincare MPM Beauty Proses Produksi Tercepat

 

Tidak usah bingung cari daftar perusahaan maklon skincare & kosmetik terbaik di google lagi yah. Yuk mulai konsultasikan kepada customer care kami dan agendakan jadwal meeting dengan tim Key Account Executive (KAE) MPM Beauty sekarang juga ya.

Tahapan Maklon di MPM Beauty

  • Hubungi customer care MPM Beauty dan tentukan jadwal meeting dengan tim Key Account Executive (KAE), dan raih kesepakatan bersama (penerima jasa dan penyedia jasa)
  • Pembuatan sampel awal sesuai dengan kesepakatan
  • Pendaftaran legalitas produk. Misalnya: BPOM dan Halal
  • Pembuatan desain packaging
  • Melakukan administrasi awal, dan pembuatan struktur produk sesuai kesepakatan
  • Setelah produk selesai, kemudian lunasi administrasi pembayaran
  • Produk siap dikirim ke klien

This Post Has One Comment

Tinggalkan Balasan