sunscreen untuk pria

Sunscreen Untuk Pria Bisnis Inovatif dari Pabrik Maklon

Sunscreen Untuk Pria Bisnis Inovatif dari Pabrik Maklon – Mungkin kamu sudah menjumpai benda ini karena banyak ditemukan pada produk-produk perawatan wajah. Sunscreen ini merupakan krim/lotion yang berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. Meskipun demikian, sunscreen berbeda dengan sunblock.

maklon kosmetik

Lantas apa yang di maksud dengan sunscreen menurut pabrik maklon kosmetik? Selanjutnya akan kita bahas sampai tuntas di sini dari segi kandungan, pengertian sampai peluang bisnis sunscreen yang menggiurkan dengan omset penjualan sampai milyaran.

 

Baca Juga: Biaya Maklon Kosmetik Rp. 25.000.000,-

 

Apa Itu Sunscreen?

Sekilas sunscreen memang terlihat serupa dengan sunblock jika di lihat dari segi kegunaan. Tetapi keduanya memiliki perbedaan yang dapat di bedakan dari beberapa aspek. Sunscreen ialah serangkaian skincare yang berfungsi untuk melindungi struktur kulit dari sinar UVB dan UVB. Fungsinya yaitu agar menghindari kulit dari tanda-tanda penuaan misalnya flek hitam, kerutan dan garis-garis halus diwajah.

Khasiat Sunscreen Untuk Wajah

Beautys anda pasti memahami jika kulit akan berdampak buruk ketika terlalu sering terkena sinar matahari. Akibat umum yang sering di jumpai yaitu kulit akan kehilangan banyak cairan sehingga kulit menjadi cenderung lebih kering.
Tidak hanya itu saja, dampak negatif yang akan terjadi masih sangat banyak.

Contoh lainnya yaitu muncul kerutan, warna kulit tidak rata, flek hitam atau bahkan dapat berakibat terjadi kanker kulit. Karena itu sunscreen adalah produk kecantikan yang wajib anda pakai sehari-hari baik oleh wanita ataupun pria. Lalu apakah perbedaan antara sunscreen wanita dan pria? Berikut ini penjelasannya.

Sunscreen Untuk Pria

Umumnya sunscreen banyak di pakai oleh kaum wanita, namun belakangan ini tidak hanya wanita yang kerap memakai serangkaian perawatan wajah. Tetapi pria pun kerap menunjukkan antusiasnya dalam merawat anggota badan.
Sunscreen untuk pria umumnya tidak jauh berbeda dengan sunscreen yang biasa di pakai oleh wanita.

Lalu apa yang membedakannya? Menurut ahli kecantikan bahwa perbedaan yang mendasar antara ke-duanya yaitu karena faktor ketebalan kulit. Pria memiliki struktur kulit yang lebih tebal di banding dengan wanita.
Jadi carilah produk khusus pria yang meliputi ketentuan-ketentuan yang mencakup kebutuhan pria tersebut. Misalnya cari produk yang mengandung bahan aktif oil-free.

Apakah Pria Membutuhkan Sunscreen Untuk Perawatan Wajah

Jika dahulu hanya wanita yang selalu antusias merawat diri, saat ini tidak hanya wanita namun pria juga banyak melakukannya.
Kulit pria juga memerlukan perawatan karena akan berdampak bahaya bagi kulit apabila wajah terlalu sering terpapar sinar matahari. Sebab itu banyak produk sunscreen untuk pria yang di buat khusus oleh perusahaan kosmetik untuk memenuhi kebutuhan yang ada.
Jadi pria ataupun wanita sama-sama memerlukan perhatian lebih untuk merawat diri agar terhindar dari bahaya kerusakan kulit.

Tips Memilih Sunscreen Untuk Pria Terbaik

Biasanya pria akan merasa tidak yakin atau bimbang dalam memilih perawatan wajah, bagaimana cara menentukan sunscreen terbaik untuk mereka? Begini tips terbaik nya.

1. Memilih sunscreen menyesuaikan jenis kulit

Di Industri kecantikan sunscreen banyak sekali jenisnya. Setiap pria memiliki type kulit yang berbeda-beda, misalnya kulit kering, berminyak atau kombinasi. Pakailah sunscreen sesuai dengan type kulit sesuai dengan kebutuhan.

2. Pakailah sunscreen physical sunscreen atau chemical sunscreen

Perlu kamu ketahui jika sunscreen ini dapat di bedakan menjadi dua tipe yaitu physical sunscreen berfungsi sebagai pelindungi lapisan kulit dan chemical sunscreen berfungsi melindungi lapisan kulit juga namun memiliki tekstur lebih ringan. Sesuaikan dengan kondisi kulit wajah anda.

3. Manfaatkan sunscreen dengan jumlah SPF/PA sesuai keperluan

Tiap sunscreen mempunyai nilai SPF/PA yang berbeda. SPF/PA akan memberinya pelindungan yang sesuaikan dengan kandungan nilai di dalamnya.
– Pertama SPF 15/PA + yaitu sesuai di gunakan saat melakukan aktivitas setiap hari
– Ke-2 SPF 15-30/PA ++ yaitu bagusnya digunakan saat kegiatan berlebihan misalkan saat olahraga dan outdoor
– Ke-3 SPF 30-50+/PA +++ yaitu sesuai ketika akan berlibur ke pantai, berenang, dan kegiatan lain saat ada di bawah panas matahari dalam periode panjang

4. Gunakanlah sunscreen sweatproof dan waterproof saat berlibur

Buat anda yang mempunyai kegiatan berlebihan seperti outdoor, jogging, atau sering menikmati pantai dan berenang. Gunakanlah sunscreen dengan tingkat ketahanan yang panjang supaya tahan keringat dan tahan air.

Usaha Inovatif Sunscreen Untuk Pria Produk Terbaik Untuk Anda

Beautys, sekarang ini tidak zaman kembali bila cuman wanita yang lakukan perawatan kulit . Maka ada usaha bagus yang dapat anda coba dan bangun sendiri dan prosesnya gampang. Di tolong oleh maklon ekspert yang bakal buat formula terbaik sampai produknya jadi dan siap di distribusikan.

 

Baca Juga: Nama Brand Unik dan Memikat Customer

 

Salah satu produk unggulan yang dapat kamu coba berupa produk terbaik dari kami yaitu sunscreen untuk pria. Perawatan khusus yang di olah tim R&D kami untuk menghasilkan produk unggul dan berkualitas. Produk sudah sesuai dengan standar BPOM dan Halal. Mau? Yuk langsung saja hubungi customer care kami pada nomor di bawah ini.

Cara Mudah dan Simpel Bergabung Dengan Maklon MPM Beauty

Dapatkan produk inovatif lainnya seperti produk khusus menangani skin barrier. Ini dia langkah mudah nya.
1. Agendakan pertemuan dengan tim maklon serta bahas dan raih konvensi bersama customer care maklon
2. Proses membuatan ilustrasi produk cocok dengan konvensi pemesan serta owner jasa maklon
3. Melaksanakan registrasi izin sah, misalnya BPOM serta Halal
4. Berikutnya masuk sesi pembuatan desain paket produk
5. Administrasi pembayaran serta proses pembuatan faktur produk sesuai pesanan
6. Tahap penciptaan produk
7. Terakhir, Pelunasan bayaran maklon serta pengiriman produk

This Post Has One Comment

Tinggalkan Balasan