manfaat jeruk nipis untuk ketombe

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Rambut Ketombe dan Kutu

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Rambut Basmi Ketombe dan Kutu – Ketombe adalah kotoran yang menempel di permukaan rambut hingga dapat menimbulkan rasa gatal bahkan menimbulkan aroma tidak sedap.

maklon kosmetik

Selain ketombe, kutu rambut adalah hewan menyebalkan yang hidup di rambut kepala sehingga dapat menyebabkan rambut menjadi tidak nyaman dan menganggu konsentrasi. Untuk mengatasi persoalan kutu dan ketombe atasi dengan jeruk nipis.

 

Baca Juga: Masker Jeruk Nipis Untuk Kulit Cerah Berseri

 

Tahukan anda jika manfaat jeruk nipisuntuk rambut ternyata bisa membasmi ketombe dan kutu juga lho. Begini penjelasan detailnya simak sampai habis yaa.

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Rambut

Jeruk nipis mengandung Vit C, B1, B2, B3, B5, karbohidrat, serat lemak, protein, kalsium, dan masih banyak lagi. Karena itu jeruk nipis ini termasuk bahan alami yang kaya khasiat terutama untuk perawatan kecantikan.

Berikut ini manfaat jeruk nipis untuk rambut:

Dapat mengatasi persoalan ketombe

Ketombe dapat diatasi oleh khasiat jeruk nipis, hal ini dikarenakan jeruk nipis mengandung Vit C, asam sitrat, flavonoid dan zat besi. Kandungan ini bisa menjadikan tangkai rambut menjadi lebih sehat.

Mengatasi kutu rambut

Jarang sekali diketahui oleh masyarakat ternyata manfaat jeruk nipis untuk rambut lainnya bisa untuk membasmi kutu rambut. Kok bisa ya? Begini penjelasannya. Sebagian orang memanfaatkan jeruk nipis dan bawang putih untuk mengusir kutu rambut. Caranya mudah yaitu haluskan kedua bahan tersebut kemudian oleskan pada seluruh permukaan rambut.

Untuk menghilangkan setres dan menjadikan kepala rileks, pijat 1 sampai 2 menit. Jika sudah menyeluruh kemudian tutup menggunakan handuk kecil selama 20 menit. Jika sudah bersihkan menggunakan air bersih.

Membantu penampilan rambut lebih berkilau

Tidak sedikit yang memiliki warna rambut yang kusam dan terlihat tidak bernutrisi. Mafaat jeruk nipis lainnya ialah bisa membuat kulit menjadi lebih cerah dan berkilau. Sebab jeruk nipis memiliki kandungan pengoksidasi atau zat pencerah secara alami.

Mengatasi rambut berminyak

Terakhir yaitu manfaat jeruk nipis untuk rambut lainnya ialah membantu mengatasi rambut berminyak dan lepek. Produksi minyak berlebih ini diakibatkan oleh seburn yang timbul akibat adanya kelenjar sebasea.

Karena persoalan ini penampakan rambut menjadi berminyak, lengket bahkan kusam. Khasiat air jeruk nipis ini bisa menghilangkan minyak berlebih dan membersihkan serta menutrisi bagian rambut.

Apakah Jeruk Nipis Ini Aman Untuk Rambut?

Jika ada pertanyaan serupa ini jawabannya ialah air air jeruk nipis ini aman dan baik juga di pakai untuk membersihkan rambut. Karena seperti yang telah dibahas sebelumnya jika air jeruk nipis ini mengandng Vit C yang berperan dapat memberikan nutrisi dan memperkuat tangkai rambut.

Produk Inovatif Untuk Perawatan Rambut

Setelah mengenal bahan alami ini, tentu anda pasti berfikir apakah tidak ada cara yang lebih instan dan fleksibel. Nah ini adalah salah satu peluang bisnis yang menarik nih beautypreneur. Sebab anda bisa mangambil manfaat jeruk nipis untuk rambut ini dengan membuat produk inovatif khusus untuk perawatan rambut rontok, ketombe atau bahkan untuk membasmi kutu rambut.

 

Baca Juga: Ini Dia Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah

 

Bayangkan berapa keuntungan yang bisa anda dapatkan. Mulai sekarang coba pakai dan buat produk anda sendiri, jadikan manfaat jeruk nipis untuk rambut ini menjadi produk anda sendiri sebagai solusi untuk perawatan kecantikan anda dan oleh masyarakat luas lainnya. Selain menyebarkan banyak kebaikan anda bisa menjadi entrepreneur sukses.

Bagaimana Cara Menjadi Entrepreneur Sukses

Menjadi entrepreneur sukses adalah impian banyak orang. Caranya tentu tidak mudah anda harus bersungguh-sunggu dan ulet agar mimpi anda tidak hanya sebatas mimpi tapi bisa jadi kenyataan.

MPM Beauty akan membantu proses pembuatan produk inovatif sesuai dengan impian anda. Bagaimana cara bekerjasama dengan MPM Beauty dan sukses bersama MPM Beauty? Begini caranya!

Langkah Cepat Bekerjasama Bersama MPM Beauty

  • Atur jadwal meeting dengan Tim MPM Beauty dan raih kesepakatan bersama baik mengenai biaya maklon, formulasi dan detail produk
  • MPM Beauty akan membuatkan sampel produk sesuai dengan request klien
  • Pendaftaran legalitas produk. Seperti BPOM, dan Halal
  • Pembuatan desain produk
  • Lakukan administrasi pembayaran maklon kemudian struktur produk detail akan mulai di produksi sesuai kesepakatan bersama
  • Proses penciptaan produk
  • Lunasi biaya maklon dan produk segera di kirim

Tinggalkan Balasan