Makanan yang digoreng

Makanan Yang Digoreng = Masalah Kulit Wajah??

Makanan Yang Digoreng = Masalah Kulit Wajah?? – Beauties, di sini siapa yang suka makan makanan goreng?? Pasti banyak ya di antara kita yang suka sekali makanan goreng. Seperti yang kita tau ya beauties, kebanyakan apa yang kita makan dianggap bisa mempengaruhi kondisi kulit kita. Contohnya, saat kita makan kacang goreng maka wajah kita akan timbul jerawat. Begitupun jika kita makan gorengan, maka wajah kita akan menjadi berminyak.

Makanan goreng

Tapi sebenarnya, apakah hal itu benar terjadi karena makanan yang kita makan atau hanya sekedar sugesti saja?

Hingga saat ini, penelitian masih terus berkembang mengenai pernyataan itu. Baik junk food, kacang, gorengan, hingga coklat. Untuk saat ini, belum ada penelitian yang menyatakan bahwa makanan-makanan seperti itu bisa mempengaruhi kondisi kulit kita. Tetapi, makanan-makanan ini bisa meningkatkan peradangan yang ada di dalam kulit dan membuat kondisinya semakin buruk. Itulah mengapa pada saat mengalami problem jerawat, sebaiknya menghindari saja konsumsi jenis makanan seperti itu .

Selain itu juga, para ahli mengungkapkan bahwa makanan goreng kemungkinan besar mengandung banyak lemak jenuh, lemak trans dan minyak yang tidak mengalami hidrogenasi. Di mana lemak jenuh jika dikonsumsi secara berlebihan sangat tidak baik buat kesehatan serta kecantikan kulit.

 

baca juga Baca Ini Sebelum Kamu Melakukan Botox!!

 

Dampak Makanan Goreng

Beauties, tahukah kamu bahwa lemak trans dalam makanan goreng berpengaruh buruk pada kulit wajah karena dapat menimbulkan peradangan pada kulit. Akibat dari peradangan akan menyebabkan peningkatan produksi minyak berlebih yang membuat kulit berminyak.Selain produksi minyak yang berlebih makanan goreng dapat merusak struktur kulit di bagian epidermis dan dermis. Akibatnya adalah munculnya jerawat dan kulit sulit mempertahankan kelembabannya.

Jenis lemak inilah yang nanti bisa terakumulasi dalam sel tubuh, memperlambat sirkulasi darah dan bisa menyumbat pori-pori di mana nantinya menyebabkan komedo serta jerawat. Karena itu hindarilah menkonsumsi gorengan yaaaa.

Makanan goreng

Jadi mulai sekarang, selain melakukan perawatan dan juga menggunakan produk kecantikan yang sesuai yang kamu butuhkan, kamu juga harus memperhatikan asupan makanan kamu ya beauties, cantikkan kulitmu dari luar dan dalam.

 

baca juga Kulit Belang??? Hilangkan Dengan Cara Ini!!!

 

Tinggalkan Balasan