Ini Dia! Bahan Baku Unggulan Kami

Ini Dia! Bahan Baku Unggulan Kami

Ini Dia! Bahan Baku Unggulan Kami – Bersama kami MPM Beauty, sekarang kalian akan belajar apa saja bahan baku andalan kami dalam membuat produk kecantikan. tentunya sebagai konsumen anda menginginkan produk perawatan yang terlisensi BPOM dan Halal untuk perlindungan keamanan. Namun selain itu anda juga mengharapkan produk yang berkhasiat ampuh untuk memberi manfaat untuk kecantian dan kesehatan anda secara keseluruhan.

Berikut adalah bahan baku yang menjadi andalan kami

Minyak Kelapa (Coconut Oil)

Sebagai salah satu bahan makanan dan kulit yang paling serbaguna, manfaat antara lain

  • Menutrisi jaringan epidermis
  • Melindungi kulit dari sengatan matahari
  • Mengandung sifat antibakteri, antijamur, dan antioksidan
  • Mengelupas sel-sel kulit yang mati

Minyak kelapa juga berperan untuk mengobati penyakit kulit yang kronis seperti peradangan pada kulit dan cacat pada epidermis. Mengkonsumsi minyak kelapa secara internal juga bermanfaat untuk penampilan. Selain itu kandungan anti inflamasi dan lemak sehat meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan kesehatan usus.

 

Baca juga: Ciri-Ciri Krim Pemutih yang Berbahaya

 

Alpukat

Alpukat mengandung vitamin A, D, dan E yang berfungsi menunjang produksi kolagen, menenangkan kulit yang terbakar sinar matahari, dan menyamarkan tanda-tanda penuaan. Selain itu alpukat juga dapat meredakan peradangan pada kulit baik dengan cara mengoleskan ke kulit secara langsung maupun memakannya.

 

Baca juga: Rincian Biaya Maklon Kosmetik, Tidak Mahal Kok

 

Minyak Lidah Buaya

Sebagai tanaman yang kaya akan manfaat. Pemakaian Lidah Buaya dapat bermanfaat untuk mengobati luka bakar, infeksi pada kulit, alergi dan masalah pada kulit lainnya.

Lidah buaya juga kaya akan manfaat dalam bidang kecantikan seperti menghilangkan jerawat, menyamarkan flek hitam, membersihkan wajah, menumbuhkan alis dan bulu mata, dan menjaga kelembaban kulit. Karena itulah lidah buaya menjadi bahan baku dari banyak produk kecantikan seperti krim wajah, toner, facial foam, dan minyak lidah buaya itu sendiri.

Lidah buaya sendiri memang kaya dengan kandungan yang bermanfaat seperti karbohidrat, lemak, protein, zat besi, kalsium, fsofr, bitamin A, B, dan C.

Essential Oil Lemon

Lemon adalah bahan baku yang sering menjadi bahan baku utama dalam essential oil. Aroma yang menyegarkan membuat lemon banyak dipakai sebagai bahan baku pembersih dan sabun.

Essensial oil ini sering menjadi bahan baku untuk produk perawatan kulit dan rambut. Tetapi karena memiliki efek fotosensitivitas, hindarilah sinar matahari setelah menggunakan produk dengan oil ini.

Jojoba Oil

Minyak jojoba adalah ekstrak minyak langsung dari biji tumbuhan Jojoba. Minyak Jojoba kaya akan khasiat mulai dari sebagai perawatan untuk luka bakar, jerawat, perawatan rambut, dan perawatan untuk kulit dan tubuh lainnya. Banyak digunakan sebagai bahan baku karena salah satu minyak yang paling aman untuk kulit manusia dengan tingkat alergi yang amat rendah.

Meski tidak berbahaya tetapi jojoba oil tidak dapat dicerna oleh tubuh jadi sia-sia jika dikonsumsi dengan cara dimakan. Jojoba oil lebih efektif dikonsumsi secara luar seperti dioleskan.

Almond Oil

Almond oil adalah ekstrak minyak dari kacang almond. Kaya akan kandungan protein, vitamin E, potassium dan mineral serta vitamin lainnya yang tentunya bermanfaat untuk kulit.

Keunggulan utama almond oil adalah sifat anti-inflamasinya. Menjadi solusi yang tepat untuk peradangan kulit. Tidak hanya kulit berjerawatan saja, Almond Oil juga mengobati kondisi kulit seperti rosacea, psoriasis, dan eczema. Di samping itu Almond Oil juga bermanfaat untuk meredakan alergi pada kulit. Almond Oil juga dapat dirasakan manfaatnya dengan konsumsi baik secara topikal maupun makan.

Tinggalkan Balasan