tren kecantikan

5 Tren Kecantikan Menjadi Populer di Indonesia

5 Tren Kecantikan Menjadi Populer di Indonesia – Menjadi cantik dan tampan adalah impian semua orang, karena itu tren kecantikan selalu di minati oleh dunia. Seperti skin fasting, mochi skin dan lainnya.

Maklon skincare terbaik

Skin fasting yang artinya ialah menghentikan pemakaian skincare yang menjadi rutinitas setiap harinya. Teknik ini bertujuan sebagai proses detoksifikasi, merileksasikan kulit wajah, dan meremajakan kulit.

 

Baca Juga: Perusahaan Maklon Kosmetik Terbaik di Jakarta – MPM Beauty

 

Sama halnya dengan skin fasting, kemudian mochi skin juga merupakan salah satu tren kecantikan berasal dari Jepang dan menjadi tren juga di Indonesia. Penasaran tren kecantikan apalagi yang menjadi tren di tahun ini? simak sampai habis ulasan berikut ini yang dilansir dari mpmbeauty.co.id.

Skin Icing

Sebagian besar orang memiliki persoalan dengan pori-pori besar yang mengganggu penampilan wajah. Masalah seperti ini bisa di lakukan dengan melakukan teknik Skin Icing. Skin icing adalah teknik membungkus es batu menggunakan kain bersih dan meng-aplikasikannya di area wajah berpori-pori besar. Hal ini dipercaya dapat menciutkan kembali pori-pori yang terbuka lebar. 

Umumnya pemilik kulit dengan pori-pori besar memiliki kondisi kulit berminyak. Skin Icing menjadi tren kecantikan yang bisa menyamarkan pori-pori besar dan menghilangkan minyak berlebih di wajah. Untuk anda yang memiliki pori-pori besar, jangan lupa coba teknik ini ya.

Skinimalism

Pemakaian skincare saat ini sudah menjadi rutinitas yang hampir tidak pernah di tinggalkan oleh banyak orang terutama wanita. Banyak sekali step skincare yang kita ketahui mulai dari memakai facial wash, serum, moisturizer, toner dll. 

Pernahkan terlintas di pikiran anda bahwa layaknya tubuh yang membutuhkan waktu tidur untuk istirahat. Ternyata kulit juga perlu waktu istirahat dengan melakukan se-minimal mungkin pemakaian skincare. Hal ini bertujuan untuk menghasilkan kulit wajah yang glowing alami. Mau tau hasilnya? selanjutnya setelah simak ulasan ini, coba teknik skinimalism yuk.

Jello Skin

Tren kecantikan yang juga berasal dari Jepang ini menjadi tren di Indonesia. Jello skin merupakan teknik perawatan wajah yang menjadikan kulit menjadi kenyal seperti jelly. Kondisi ini terjadi akibat perawatan kulit yang menghasilkan kolagen yang baik untuk wajah. 

Menurut ahli kecantikan mengatakan bahwa untuk mendapatkan kulit yang kenyal dan sehat ialah dengan banyak mengkonsumsi air putih dan rutin pekamaian skincare dengan kandungan hyaluronic acid.

Nah itu dia tren kecantikan yang berasal dari korea dan jepang yang juga menjadi tren di Indonesia. Dalam perawatan wajah yang baik, yang terpenting ialah jangan memakai perawatan wajah yang mengandung zat kimia dan merkuri ya. Selama menggunakan bahan-bahan alami dan active ingrediens pilihan, ini tidak akan jadi masalah untuk kulit wajah.

 

Baca Juga: Tren Bisnis Kecantikan di Tahun 2022

 

Buat kamu yang tertarik untuk menciptakan konsep produk kecantikan dengan merek sendiri. Saat ini sudah mudah lho, di bantu oleh perusahaan maklon. 

Cara Bekerjasama dengan Maklon Kosmetik

Menciptakan produk yang menjadi tren kecantikan bukan soal yang mudah. Karena itu mulai lakukan kerjasama dengan maklon, begini caranya:

  1. Hubungi kontak customer service di +62877-8099-0415
  2. Melakukan agenda meeting dan konsultasi mengenai konsep produk mulai dari formula, aroma, warna, dan kemasan produk hingga biaya produk.
  3. Tim RnD akan membuatkan sampel produk sesuai dengan kesepakatan
  4. Setelah selesai maka MPM Beauty akan bantu untuk mendaftarkan legalitas produk, seperti BPOM dan Halal.
  5. Kemudian setelah approve tim desainer MPM Beauty akan buatkan desain packaging sesuai dengan konsep produk.
  6. Setelah itu kamu bisa melakukan administrasi pembayaran di awal dengan memberikan DP hingga 50% dan sisanya bisa kamu lunasi di akhir.
  7. Langkah berikutnya tim produksi akan mulai menciptakan produknya sesuai dengan kesepakatan
  8. Tahap akhir ialah jika produk sudah semuanya selesai di produksi, tim MPM Beauty akan mengirimkan produknya setelah kamu sudah melunasi administrasinya.

Oke sobat beautypreneurs, sampai di sini dulu ya pemakasan kita seputar tren kecantikan yang booming di Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa di ulasan berikutnya.

This Post Has One Comment

Leave a Reply