skincare untuk skin barrier

Skincare Untuk Skin Barrier Kulit Remaja dan Dewasa

Skincare Untuk Skin Barrier Kulit Remaja dan Dewasa – Pasalnya skin barrier mesti di jaga dengan baik. Jangan sampai skin barrier rusak dan Anda akan mendapatkan banyak keluhan kulit. Seperti breakout.

Untuk melindunginya, Anda perlu perlindungan maksimal dalam mencegah skin barrier. Saat ini telah banyak di temukan skincare untuk menangani persoalan skin barrier, formulanya tentu harus menggunakan bahan yang aman dan ter-uji kualifikasinya.

maklon kosmetik

Sesuai dengan Badan POM, skincare yang aman tidak mengandung bahan berbahaya. Misalnya zat kimia yang beresiko kerusakan kulit.

Skincare terbaik memiliki formula khusus yang juga sudah menjadi tren di kalangan industry kecantikan. Seperti ceramide dan hyaluronic acid.

 

Baca Juga: Urutan Skincare Remaja Pagi dan Malam Semua Tipe Kulit

 

Skin barrier akan menipis semakin bertambahnya usia. Untuk memberikan perlindungan utama bagi kecantikan, gunakan skincare untuk skin barrier. Sebab apabila skin barrier rusak dan bermasalah maka kulit akan menjadi cenderung lebih sensitif.

Kenali Ciri-Ciri Skin Barrier Rusak

Untuk segera menanganinya, Anda perlu kenal beberapa ciri skin barrier rusak. Berikut ini ciri-ciri umum yang sering di jumpai.

  • Bruntusan
  • Kulit terkelupas
  • Cenderung kering
  • Merasa terbakar dan pedih

Oleh sebab itu penting manjaga kekebalan skin barrier. Untuk menjaga kekebalan skin barrier ini dia bahan alami yang harus Anda temukan pada produk kecantikanmu.

Temukan Bahan Alami Ini di Skincare Terbaikmu

Ini dia skincare untuk skin barrier dengan bahan alami berupa ekstrak terbaik kesehatan kulit Anda.

Linolenic Acid

Sebetulnya linolenic acid secara mandiri telah ada di dalam kulit. Tetapi semakin bertambah usia persediaannya didalam kulit semakin menipis. Sebab itu pemakaian skincare dengan formula linolenic acid akan membantu memenuhi kebutuhan linolenic acid yang ada didalam kulit.

Bahan alami ini sangat pas didalam produk skincare untuk mengatasi skin barrier. Fungsinya ialah untuk melindungi skin barrier.

Colloidal Oatmeal

Selain linolenic acid, bahan alami didalam skincare untuk skin barrier terbaik ialah colloidal Oatmeal. Bahan natural ini dapat memberikan sensasi menenangkan, memenuhi proteksi lapisan kulit terluar, melembapkan, hingga memperbaiki tekstur kulit.

Ceramide

Mirip seperti linolenic acid, bahan aktif ini juga pas didalam kandungan skincare untuk skin barrier. Struktur yang ada pada skin barrier satu diantaranya ialah ceramide, namun semakin usia bertambah maka kulit semakin kehilangan ceramide didalamnya.

Penggunaan skincare yang mengandung bahan aktif ceramide ini akan memberikan hasil positif pada perlindungan skin barrier.

Hyaluronic Acid

Terakhir ialah bahan aktif populer hyaluronic acid. Peran positif yang di berikan pada bahan aktif ini tentu akan membantu untuk perlindungan skin barrier. Jadi untuk mejaga kulit tetap sehat dan terjaga gunakan skincare untuk skin barrier dengan ekstrak bahan alami ini.

Kandungan hyaluronic acid dapat berguna untuk memberikan kadar air cukup untuk kulit, sehingga kulit akan menjadi lembab, kenyal dan bernutrisi.

Selain 4 bahan alami ini, berikut makanan yang dapat membantu mempertahankan skin barrier

Selain skincare untuk skin barrier, ini dia beberapa makanan bernutrisi yang dapat meningkatkan kekebalan dinding skin barrier.

  • Telur
  • Gandum
  • Kacang kedelai
  • Susu

Pasalnya produk skincare yang memang jelas berkualitas dan aman tidak mudah di temukan di pasaran. Anda bisa juga buat produk sesuai dengan keinginan Anda lho. Anda bisa coba dan uji sendiri kualitasnya. Kulit Anda terjaga, skin barrier semakin sehat dan Anda juga bisa menawarkannya kepada banyak orang.

 

Baca Juga: Memperbaiki Skin Barrier Rusak di Wajah Secara Alami

 

Anda bisa memiliki peluang menjadi seorang brand owner terkenal. Ciptakan produk berkualitas Anda sendiri dan bukan sekedar perawatan Anda sendiri, tapi bisa untung sampai omset mencapai milyaran. Mau punya bisnis untuk solusi kecantikan tapi tidak mau ribet prosesnya? Hubungi tim MPM Beauty sekarang juga.

Cara Bekerjasama Dengan MPM Beauty

Ikuti tahapan berikut ini untuk kerjasama yang baik dengan MPM Beauty

  • Atur jadwal meeting dengan marketing MPM Beauty dan Konsultasi terkait produk yang Anda inginkan serta raih kesepakatan bersama tim maklon.
  • Tahap pembuatan formula dan sample produk
  • Lakukan administrasi pembayaran
  • Pendaftaran legalitas produk. Seperti BPOM dan Halal
  • Pembuatan struktur desain kemasan produk
  • Pelunasan biaya maklon sesuai kesepakatan
  • Produk selesai produksi dan siap dikirim serta distribusi

 

Leave a Reply