kulit belang

Kulit Belang??? Hilangkan Dengan Cara Ini!!!

Kulit Belang??? Hilangkan Dengan Cara Ini!!! – Memiliki kulit yang putih, bersih dan sehat merupakan impian semua wanita, betul ga beauties? Nah tapi gimana nih kalau misalnya ternyata ada kegiatan yang membuat kamu harus berada di bawah paparan sinar matahari dengan waktu yang cukup lama? Tentunya hal ini bisa membuat kulitmu menjadi lebih kusam, gelap, dan kulit belang ya beauties.

Kotoran, lingkungan, zat kimia, inflamasi, infeksi hingga sinar matahari merupakan faktor penyebab kulit seseorang menjadi gelap. Biasanya bagian tubuh yang gelap hanya di bagian-bagian tertentu saja yang tidak tertutup, seperti pada bagian tangan dan juga kaki.

Otomatis belang yang ada akan mengurangi penampilan kita. Tapi tenang beauties, MPM BEAUTY punya tips untuk memutihkan kulit tangan dan kaki kamu supaya tidak belang lagi. Dengan menggunakan bahan-bahan yang mudah dan alami, yuk segera atasi masalah kulit belangmu.

 

baca juga Hanya Dengan Cuci Muka Bisa Mengatasi Wajahmu Yang Kering Loh!

 

Lidah Buaya

Lidah buaya diketahui mengandung aloesin yang memiliki fungsi guna menghambat pembentukan melanin untuk kulit, sehingga akan menjaga kulit agar tidak menjadi gelap. Nah kamu bisa mengambil bagian gel lidah buaya, kemudian oleskan secara merata di bagian kulit yang mengalami belang. Lalu diamkan selama 15 menit dan bilaslah dengan menggunakan air bersih. Gunakan secara rutin ya beauties, supaya hasilnya bisa cepat terlihat.

Kulit Belang

Lemon

Kandungan vitamin C dan sifat antioksidan di dalam lemon mampu membantu untuk menyegarkan kulit Anda. Selain itu, lemon juga mengandung asam alpha hidroksi yang berfungsi untuk menangkal paparan radikal bebas di dalam kulit Anda. Jadi lemon adalah salah satu bahan yang cocok untuk digunakan untuk mengembalikan warna belang pada kulitmu. Kamu hanya perlu mengoleskan air perasan lemon pada kulit yang belang, kemudian diamkan selama beberapa menit hingga meresap dan bilaslah dengan air bersih.

Minyak Zaitun

Minyak zaitun yang diketahui mengandung zat linoleic acid dan berguna dalam menjaga keseimbangan kadar air dalam kulit. Selain itu minyak zaitun juga memiliki kandungan antioksidan cukup banyak yakni polifenol yang berfungsi guna melindungi sel-sel dari kerusakan. Sehingga sangat cocok untuk  kulit kita yang rusak karena terpapar sinar matahari terlalu lama.

Kamu cukup mencampurkan 4 sdm minyak zaitun dengan 2 sdm madu. Kemudian, gunakan sebagai lulur setiap kali kamu akan mandi.

Air Beras

Kalau yang satu ini, memang sudah terkenal banget untuk mencerahkan dan memutihkan kulit. Hal tersebut lantaran air bekas mencuci beras memiliki kandungan asam ferulic dan allantoin yang berguna dalam melindungi serta memutihkan kulit.

Gunakan endapan air beras sebagai lulur alami pada bagian tubuh yang menghitam. Diamkan sekitar 15 – 20 menit barulah bilas.

 

Baca juga: Mau Bikin Costumer Jadi Loyal? Ini Caranya

 

Bengkoang

Bengkoang juga salah satu bahan alami yang terkenal mampu mencerahkan kulit. Terbukti dari banyaknya produk kecantikan pemutih kulit yang menggunakan buah tersebut sebagai campuran bahan dasar pembuatannya. Bengkoang memiliki kandungan vitamin B dan C yang berfungsi memutihkan serta menjaga kulit agar tetap bersinar cerah. Vitamin C pada bengkoang juga akan merangsang kulit untuk beregenerasi.

Kamu perlu menggunakan sarinya sebagai masker lulur mandi alami. Bisa juga dengan mencampurkan parutan bengkoan yang nanti akan berfungsi sebagai scrub.

Gimana beauties? cukup mudah kan. Jadi yuk mulai coba hilangkan kulit belangmu dengan tips dari MPM BEAUTY 🙂

Leave a Reply