cara memperbaiki skin barrier

Cara Memperbaiki Skin Barrier Rusak Tanpa Efek Samping

Cara Memperbaiki Skin Barrier Rusak Tanpa Efek Samping – Skin barrier dikenal sebagai pelindung lapisan kulit paling dasar. Apabila skin barrier mengalami problem hingga rusak maka yang terjadi kulit akan menjadi cenderung lebih sensitif.

maklon kosmetik

Berbagai persoalan ini akan muncul ketika pelindung ini tidak dijaga dengan baik. Contoh : Breakout, dan jerawat. Cara memperbaiki skin barrier tanpa efek samping akan kita bahas sampai tuntas di artikel ini.

 

Baca Juga: Penyebab Skin Barrier Rusak – Ini Ciri-ciri, dan Solusinya

 

Cara Memperbaiki Skin Barrier

Untuk memperkokoh lapisan kulit Anda harus memanfaatkan beberapa perawatan kulit. Tentu yang di pakai juga harus menggunakan bahan alami untuk menghalangi terjadi efek samping setelah pemakaiannya.

Berikut ini cara memperbaiki skin barrier dengan bahan alami

Lidah Buaya

Ini dia cara memperbaiki skin barrier secara alami ialah dengan memanfaatkan keberadaan lidah buaya. Tumbuhan ini sangat simple di temukan dan khasiatnya yang begitu khas akan memberikan ketenangan dan perbaikan kulit akibat sinar UV. Lidah buaya akan menghidrasi kulit dan memperbaiki elastisitas kulit. Tumbuhan ini juga sebagai ladang anti-inflamasi dan sangat pas untuk memperkokoh skin barrier.

Anda akan banyak menemukan lidah buaya pada produk kecantikan. Jika anda tidak ingin kesulitan gunakanlah produk wajah khusus untuk skin barrier yang mengandung formula tanaman ini.

Lavender Oil

Selain lidah buaya, Cara memperbaiki skin barrier ke-2 ialah dengan minyak lavender. Tumbuhan ini berguna untuk menangkal bakteri dan jamur serta dapat menyembuhkan iritasi dan peradangan kulit.

Tumbuhan ini juga dapat menyongsong pertumbuhan kulit dan efektif untuk memperbaiki luka akibat skin barrier rusak. Anda bisa temukan ini pada lotion yang mengandung minyak lavender dan mengaplikasikannya pada bagian wajah. Tak lupa untuk pijat halus permukaan wajah untuk merileksasikan dan supaya lotion menyerap dengan sempurna.

Jojoba Oil

Setelah minyak lavender, cara memperbaiki skin barrier ke-3 ialah dengan tumbuhan jojoba. Minyak alami ini bisa membantu Anda negatasi persoalan skin barrier. Jojoba oil dapat di gunakan untuk menenangkan kondisi kulit yang iritasi dan tersengat sinar UV.

Tumbuhan jojoba akan menghidrasi kulit sehingga kulit tidak akan dehidrasi dan mengalami kekeringan.

Vit C

Bahan aktif ini sudah sangat familiar di dunia kecantikan. Nampaknya vit C juga dapat di gunakan sebagai pelindung skin barrier. Selain sebagai perlindungan kulit khasiat lain dari vit C ialah dapat mengatasi kerusakan lapisan kulit.

Vit C dapat merontokkan berbagai masalah kulit. Contoh: sel kulit mati, menghidrasi, mencerahkan dan memperbaiki postur kulit. Oleh karena itu cara mengatasi skin barrier yang tepat juga yaitu dengan manfaatkan vit C didalam produk perawatan wajah Anda.

Tanda-tanda Terjadinya Kerusakan Skin Barrier

Supaya Anda tidak cemas selanjutnya simak tanda berikut ini yaa untuk mengetahui perbedaannya.

Terjadinya kerusakan pada skin barrier akan dapat di kenal dengan beberapa aspek. Contoh: iritasi, kulit bersisik, gatal berlebihan, dan peradangan.

Baca Juga: Apa Itu Skin Barrier? Pengertian, Penyebab dan Solusi

 

Apabila Anda mengalami hal ini segera untuk mengatasinya dengan bahan alami di atas. Apabila di perlukan hubungi dokter atau ahli kecantikan. Sebab tidak semua produk kecantikan yang memberi claim bahan alami ini cocok dengan jenis kulit Anda.

Dari pada bingung cari produk yang cocok untuk melindungi dan memperbaiki skin barrier. Buat produk kecantikan sendiri yuk!. Hubungi MPM Beauty sekarang juga.

Cara Bekerjasama Dengan MPM Beauty

Ini langkah kerjasama dengan tim MPM Beauty, dapatkan produk inovatif untuk kepentingan bisnis kecantikan Anda.

  • Tentukan jadwal meeting dengan Tim Key Account Executive (KAE) MPM Beauty, konsultasikan produk yang Anda ingin di buat, raih kesepakatan secara bersama.
  • Pembuatan sampel produk sesuai kesepakatan
  • Pendaftaran legalitas produk. Seperti, BPOM dan Halal
  • Membuat desain packaging
  • Administrasi pembayaran DP awal, dan pembuatan struktur produk sesuai kesepakatan
  • Produksi selesai, dan lunasi administrasi pembayaran
  • Produk siap di kirim dan di distribusikan

 

Leave a Reply