Kelebihan dan Kekurangan Masker Bubuk

Ayo Kenali Kelebihan dan Kekurangan Masker Bubuk

Ayo Kenali Kelebihan dan Kekurangan Masker Bubuk – Masker yaitu produk skincare yang berfaedah buat memberi nutrisi, melembabkan, kencangkan, bikin cerah, menentramkan, serta mengenyahkan radikal bebas.
Variasi masker wajah dipisah jadi 6 macam ialah masker cream, masker gel, sheet mask, sleeping mask, serta masker bubuk. Di sini kita bakal membicarakan lebih dalam tentang masker bubuk. Apa kelebihan dan kekurangan masker bubuk. Kini masker yaitu kepentingan penting buat wanita. Ada beberapa variasi masker yang dapat dicoba, satu di antaranya yaitu masker bubuk. Selaku satu diantara macam masker yang dipakai oleh banyak wanita, apa sich kelebihan dan kekurangan masker bubuk?

 

Baca juga: Mengatasi Kulit Sensitif

 

Kelebihan Masker Bubuk

Berikut yaitu keunggulan serta ciri khas dari masker bubuk atau serbuk yang beda dari masker yang lainSalah satunya:

  • Harga yang relatif bisa dijangkau
  • Mudah buat dijumpai, masker bubuk udah tersebarkan dimana saja
  • Bermanfaat membikin kulit bertambah lebih cepat serta lentur
  • Karena struktur masih bersifat bubuk serta kering, aman dari bakteri serta jamur.
    Berfungsi obat jerawat dan mengurangi poripori
  • Terbuat dari beberapa bahan natural seperti daunbunga sayur serta buahbuahan

Masker bubuk pun miliki kelebihan lain. Contohnya lebih ringan memasukkan masker bubuk dengan bahan lain. Sebab saat proses penggunaannya memaksa memasukkan masker bubuk bersama air. Ketika itu masker bubuk bisa digabung dengan bahan lain. Masker bubuk pun mempunyai sifat fleksibel, maka kamu dapat cuma memulaskan masker bubuk itu cuma di sisi spesifik saja. Sekiranya kamu terserang jerawat atau merasakan pembengkakan pada sisi ruang paras spesifik. Dengan masker bubuk kamu bisa mengelak buat memulaskan pada sisi yang merasakan pembengkakan itu.
Di luar itu masker bubuk pun sesuai untuk seluruhnya macam kulit. Tidak sekedar itu masker bubuk pun miliki banyak ragam yang bisa koreksi dengan macam kulit.

 

Baca juga: Mengatasi Kulit Kusam? Begini Caranya

 

Kekurangan Masker Bubuk

Walau mempunyai banyak kelebihan, masker bubuk juga mempunyai kekurangan seperti tiap jenis masker lainnya yang pastinya mempunyai kekurangan. Berikut adalah kekurangan dari masker bubuk

  • Pengunaan yang tidak praktis atau ribet. Masker bubuk perlu mencampurnya dengan air dan mengaduknya sampai menjadi pasta barulah bisa mengoleskannya ke wajah.
  • Pengolesan masker bubuk membutuhkan alat bantu seperti kuas. Pengunaan masker bubuk menjadi tidak efisien dan membutuhkan banyak waktu.

Membutuhkan waktu agar hasilnya tampil maksimal. Masker bubuk membutuhkan pengolesan lebih dari 1-2 kali agar hasilnya dapat tampil dengan maksimal.

This Post Has One Comment

Leave a Reply